HALIM-2014-REV-3-Rev-21-Jan-2014

Wanita-Wanita Cantik Ini Lebih Suka Makan Sabun, Kutek, Bahkan Deodorant

Apa makanan kesukaan Anda? Pasti jawabannya adalah makanan-makanan yang memang untuk dimakan manusia. Jawaban Anda mungkin nasi goreng, rendang, kue cokelat atau makanan lainnya. Namun tahukah Anda, ada banyak orang yang mengonsumsi benda yang bukan makanan manusia.

Yup, Anda tidak salah baca. Ada beberapa orang yang lebih suka makan kabel bahkan deodorant ketimbang menikmati seporsi makanan normal.

Mari lihat satu persatu kebiasaan makan aneh mereka yang dirangkum dari berbagai sumber. Sebaiknya jangan Anda tiru ya! Karena mayoritas yang mereka makan bisa membahayakan kesehatan.

1. Kailyn: Saya Suka Makan Plastik

makan_plastik_HL-_dailymail

Gadis cantik ini namanya Kailyn, usianya masih 19 tahun, berasal dari California. Dalam acara TLC show My Strange Addiction, seperti dilansir Dailymail.co.uk, Kailyn mengakui hobi anehnya, yaitu suka makan plastik. Selama kurang lebih 11 tahun, Kailyn sudah makan lebih dari 60.000 benda yang terbuat dari plastik.

Anda pasti geleng-geleng, karena plastik bukanlah makanan. Kailyn mengatakan bahwa hobi anehnya ini dimulai sejak dia masih anak-anak. “Plastik adalah sesuatu yang sangat saya inginkan,” ujar Kailyn. Berbagai plastik yang sering dia makan adalah botol air, lempengan CD, remote control, peralatan makan plastik dan sebagainya.

2. Natasha: Saya Suka Makan Masker Wajah

makan_masker_HL_-_dailymail

Bagi wanita, masker adalah benda yang sering dipakai pada wajah agar makin cantik. Namun wanita ini lebih suka memakan masker ketimbang memakainya di wajah. Nama wanita ini adalah Natasha, usianya sudah 40 tahun. Dilansir oleh Huffingtonpost.com, Natasha mengatakan, “Masker ini rasanya enak sekali, rasanya seperti batu basah dan selalu membuat saya senang,”

Pada acara TLC show My Strange Addiction, diperlihatkan Natasha dengan santai memakai masker pada wajahnya, sekaligus memakan masker tersebut. Dalam sehari, Natasha bisa menghabiskan satu jar toples bubuk. Masker itu kadang dimakan langsung, kadang dijadikan saus dan dimakan bersama keripik. Jika dihitung, kira-kira Natasha sudah memakan lebih dari setengah ton masker wajah.

3. Kerry: Saya Suka Makan Spons Cuci Piring dan Sabun

makan_spons_HL_-_jagran_com

Apa yang Anda pikirkan jika melihat spons dan sabun cuci? Pasti dipakai untuk mencuci peralatan makan. Namun tidak demikian bagi gadis cantik ini, karena dia akan memakan spons pencuci piring dan sabun tersebut. Yup, mari berkenalan dengan Kerry Trebilcock, di usia yang ke 21 tahun, dia sudah menghabiskan 4.000 spons dan 100 batang sabun, seperti dilansir oleh Huffingtonpost.com.

Kerry bukan tidak tahu bahaya makan sabun dan spons pencuci piring, karena dia sendiri adalah seorang suster yang menangani kesehatan gigi. Kebiasaan aneh ini awalnya ditutup-tutupi karena Kerry tidak mau dianggap aneh, namun akhirnya dia membuka kebiasaan aneh tersebut pada majalah The Sun. Dulu, Kerry mengalami sakit perut dan diare karena hobi anehnya, namun lama-lama dia terbiasa dan tidak bisa lepas dari spons dan sabun.

4. Bertha: Saya Suka Makan Cairan Kutek

makan_kutek_HL_-_ddmcdncom

Kutek atau nail polish adalah cairan untuk menghias kuku, dengan berbagai bahan kimia yang bukan untuk dimakan. Hal tersebut tidak berlaku untuk wanita bernama Bertha, 23 tahun. Dilansir oleh Dailymail.co.uk, wanita ini sangat suka makan atau lebih tepatnya minum cairan kutek. Padahal, kutek berbau menyengat khas bahan kimia.

Bertha mengaku bahwa kebiasaannya ini dimulai sejak 5 tahun yang lalu. Dia tidak bisa melewatkan satu hari saja tanpa minum kutek. Meskipun rasa kutek menurut Bertha hampir sama, wanita ini lebih suka kutek berwarna biru, dan kutek yang memiliki efek glitter.

Walau tidak pernah mengeluh sakit karena kebiasaan ini, keluarga Bertha yang panik karena takut bahwa kebiasaannya bisa membahayakan kesehatan.

5. Teresa: Saya Suka Makan Batu

makan_batu_HL_-_dailymail

Pernah dengar kisah orang yang makan batu karena sangat kelaparan dan tidak punya uang untuk membeli makanan? Wanita ini bernama Teresa Widener, 45 tahun, berasal dari Bedford, Virginia. Kalau mau, dia bisa membeli makanan normal, namun dia justru lebih suka makan batu, seperti dilansir oleh Dailymail.co.uk.

Selama hidupnya, Teresa diperkirakan sudah makan lebih dari 1400 kg batu. “Jika saya merasa sedih, saya makan lebih banyak batu untuk menenangkan diri saya,” ujar Teresa yang mengaku makan sekitar 1,3 kg batu setiap minggu sejak 20 tahun yang lalu.

Dengan kebiasaan aneh ini, Teresa yang sudah memiliki suami dan dua orang anak mengaku giginya baik-baik saja dan betambah kuat. Bahkan Teresa mengatakan bahwa dia tidak pernah punya masalah kesehatan karena kebiasaan aneh ini.

6. Nicole: Saya Suka Makan Deodorant

makan_deodoran_HL_-_dailymail

Sementara itu, mungkin inilah hobi makan aneh paling ekstrim, yaitu makan deodorant. Dilansir oleh newsfeed.time.com, Nicole, 19 tahun punya hobi makan yang aneh. Dia sangat suka makan deodorant atau antiperspirant setiap hari. Dua benda itu layaknya dioleskan pada bagian ketiak untuk mencegah bau badan, bukan dimakan.

“Saya selalu membawa deodorant kemanapun saya pergi,” ujar Nicole. Tentu saja deodorant ini bukan untuk dipakai di ketiaknya, namun dimakan. “Jika saya sadar tidak punya stok deodorant, saya pasti panik,” lanjut Nicole.

Kebiasaan ini dimulai saat Nicole masih kecil. Hobi makan aneh seperti ini mengundang kekhawatiran berbagai pihak. Isu bahwa aluminium dalam deodorant bisa menyebabkan kanker tidak membuat Nicole menghentikan kebiasaan anehnya.

5,423 total views, 2 views today

Komentar Anda

komentar

About Bintang Mars

Berdiri semenjak tahun 2003. Tetap bertahan sampai saat ini berkat kepercayaan para customer setia kami. Berusaha memberikan yang terbaik,melayani dengan hati. Karena kami yakin bahwa kepuasan anda adalah masa depan kami.

banner bawah bm
Top