HALIM-2014-REV-3-Rev-21-Jan-2014

Video Mengharukan: Kukira Selama Ini Ayah Tak Pernah Peduli

Setiap keluarga menghadapi suka duka yang berbeda. Ada yang bisa bahagia bersama, namun ada juga yang harus terpisah oleh realita. Apapun itu, tak sedikit orang tua yang selalu memikirkan anaknya bahkan di saat yang paling sulit dalam hidup mereka.

Selain Thailand, Jepang juga punya iklan yang menyentuh tentang keluarga. Mungkin tak semua di antara Anda mengalami hal ini, namun hati Anda akan memahaminya dan tersentuh dengan kisahnya.

Tak ada orang yang berharap akan menikah untuk bercerai. Namun kadang kenyataan dan perbedaan berdiri tegak sekuat apapun kita berjuang. Di antara rasa kalut dan hampa akibat perpisahan, tak berarti orang tua tak memikirkan anaknya.

Seperti yang ditunjukkan oleh video di atas. Ayah tersebut memang pendiam dan kelihatannya tak banyak memperhatikan anaknya. Namun ternyata ia melihat dari kejauhan. Di masa sepinya, ia masih terhibur dan merasa bangga saat memikirkan dan melihat foto-foto anaknya.

the-most-beautiful-thing-in-this-world-is-to-see-your-parents-smiling-and-knowing-that-youre-the-reason-behind-that-smile

Sang anak mungkin tak mengetahuinya. namun suatu ketika ia akan tahu bahwa sang ayah tak pernah mengabaikan atau meninggalkannya. Kasih sayang itu tak terlihat namun akan terasa pada waktunya. Semoga video ini bisa menginspirasi kita semua. Jangan pernah meragukan cinta yang diberikan oleh orang tua kita. Karena mungkin, kita adalah alasan di tiap senyum yang mereka miliki. 

3,135 total views, 2 views today

Komentar Anda

komentar

About Bintang Mars

Berdiri semenjak tahun 2003. Tetap bertahan sampai saat ini berkat kepercayaan para customer setia kami. Berusaha memberikan yang terbaik,melayani dengan hati. Karena kami yakin bahwa kepuasan anda adalah masa depan kami.

banner bawah bm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top