HALIM-2014-REV-3-Rev-21-Jan-2014

Ternyata Begini Caranya Mengusir Kecoa, Semut dan Nyamuk!

Kita sering bertemu dengan serangga – serangga yang menyebalkan, dan kita akan mengenalkan bagaimana cara mengusir semut, nyamuk, dan kecoa dengan cara yang ajaib. Kamu tidak perlu takut lagi karena kamu tidak akan bertemu dengan mereka lagi.

Cara Mengusir Kecoa:

1. Kecoa tidak suka dengan bau ketimun. Taruh ketimun segar ke dalam kabinetmu, dan kecoa tidak akan berani mendekati kabinet makananmu.

2. Bawang mampu mengusir kecoa. Letakan potongan bawang di dalam ruangan, dan ketika kecoa mencium aroma bawang, dia akan langsung kabur, dan diwaktu bersamaan , makananmu tidak akan cepat membusuk.

3. Ambil sabun dan potong kecil – kecil dan ditaruh di dalam satu bawah, dan berilah sedikit air. Letakan di daerah kecoa sering bermunculan. Selang beberapa hari, kecoa akan hilang tanpa jejak dan dapurmu juga akan wangi dengan sabunmu. Untuk efek lebih lama, ingat untuk menambahkan potongan sabun dan air dalam wadah tersebut.

Cara Mengusir Semut:

Ambil jeruk nipis dan bagilah menjadi dua. Di jalur jalannya semut, peras jeruk nipisnya bersama dengan daging buahnya disebarkan ke jalur jalannya semut.

medium_14029765466

Cara Mengusir Nyamuk:

1. Letakkan beberapa butir vitamin C dan Vitamin B2 ke dalam air, dan oleskan air tersebut di atas kulit kita. Aromanya akan membuat nyamuk takut untuk mendekat.

2. Gatungkan tirai berwarna orange di dalam ruangan, atau tempelkan kertas plastik di lampu ruangan. Cara ini akan mengusir nyamuk karena nyamuk takut dengan cahaya warna orange.

3. Gantungkan bawang merah di bawah lampu, atau bungkus bawang merah dalam kain kecil, tamu nyamuk kita tidak akan berani masuk ke dalam.

4. Letakan bunga Jasmine, Milan, Mawar,atau bunga wangi lainnya dalam kamarmu, aroma tersebut akan membantumu mengusir para nyamuk.

5.tanamkan beberapa bawang putih disekitar taman rumahmu. Aroma pedas dari bawang putih akan mengusir para nyamuk.

Berikut ini adalah cara membuat perangkap Nyamuk sederhana yang aman Lingkungan.

Nyamuk adalah salah satu pembunuh manusia terbanyak di dunia, dan pemerintah dubai telah merencanakan program “aman lingkungan membunuh nyamuk”. Tidak perlu obat nyamuk namun membuat alat membunuh nyamuk sendiri, dimana mampu membunuh nyamuk dan meminimaliskan penggunakan racun.

Cara pembuatannya adalah :

cara 1: ambil botol 1.5 liter dan potong bagian garis putus – putus di gambar.

cara 2: tuangkan 200 ml air hangat dicampur 50 gram gula dan aduk rata.

cara 3: tunggu “air gula” dingin, kemudian tambahkan 1 gram ragi roti dan jangan di aduk rata.

cara 4 : ambil bagian kepala botol seperti di gambar, masukan ke dalam botol dengan terbalik.

cara 5 : bungkus botol tersebut dengan plastik atau koran.

cara 6 : letakan di tempat yang gelap dan nyamuk – nyamuk akan tertarik untuk masuk ke dalam.

mosquito-trap

Alat membunuh nyamuk ini ramah lingkungan ini, dapat menarik perhatian nyamuk, dan mereka akan menempel di dalam air gula tersebut dan tidak akan pernah keluar lagi.

Yuk kita buat beberapa, dan letakan di beberapa sudut rumah kita, kita lihat apa hasilnya!

294,909 total views, 4 views today

Komentar Anda

komentar

About Bintang Mars

Berdiri semenjak tahun 2003. Tetap bertahan sampai saat ini berkat kepercayaan para customer setia kami. Berusaha memberikan yang terbaik,melayani dengan hati. Karena kami yakin bahwa kepuasan anda adalah masa depan kami.

banner bawah bm
Top