HALIM-2014-REV-3-Rev-21-Jan-2014

Taman Bermain Angker Tak Berpenghuni di Jepang

Selamat datang di Takakonuma Greenland Park, Jepang. Kami akan mengajak Anda menelusuri sebuah taman bermain yang telah ditutup dan ditinggalkan begitu saja.

Siapkan nyali Anda karena taman bermain ini tidak berpenghuni. Tempat wisata ini tidak lagi dipenuhi kegembiraan dan canda tawa. Hanya sepi, senyap dan kesan mati yang memenuhinya.

Foto-foto Takakonuma Greenland Park menyimpan misteri besar mengapa ia ditinggalkan. Kami juga menyediakan video yang merekam ‘aktivitas’ di taman bermain tak berpenghuni ini.

1._park_japan_6_-_jensofjapan_blogspot

Takakonuma Greenland Park adalah taman bermain yang terletak di Takakonuma, Hobara, Jepang. Jaraknya sekitar 250 km di utara Tokyo. Dibangun pada tahun 1973, tetapi ditutup 2 tahun setelah dibuka. Menyisakan misteri besar.

2._park_japan_3_-_jensofjapan_blogspot

Penutupan Takakonuma Greenland Park diberitakan karena penjualan tiket yang sangat sedikit. Tetapi masyarakat sekitar mengatakan bahwa taman tersebut ditutup karena telah terjadi insiden yang menyebabkan beberapa kematian.

Di tahun 1986 hingga 1999, Takakonuma Greenland Park kembali dibuka. Tetapi disayangkan, taman ini ditutup kembali untuk selamanya. Belum ada alasan yang jelas mengapa, taman ini ditinggalkan begitu saja.

Beberapa sudut dan area bermain dipenuhi karat, terutama di area roller coaster dan biang lala. Tanpa perawatan apapun, area bermain dipenuhi tumbuhan dan pohon yang semakin hari semakin tinggi. Kesan angker, suram dan misteri semakin nyata di Takakonuma Greenland Park.

5._park_japan_2_nileguide

Isu kematian dan alasan penutupan yang tidak jelas membangkitkan banyak kecurigaan akan taman bermain ini. Pada waktu-waktu tertentu, kabut tebal akan menutupi bukit di mana taman tersebut berdiri, seolah menutupi fakta misterius yang sengaja disembunyikan.

6._park_japan_-_jensofjapan_blogspot

Selain kesan angker dan horor, taman bermain ini menyisakan satu misteri lain. Daerah Takakonuma seolah hilang dan menjadi wilayah antah berantah. Hal ini terbukti dalam pemetaan karena posisinya tidak terbaca di dalam peta manapun. Adakah makhluk selain manusia yang sekiranya menikmati permainan di Takakonuma Greenland Park?

3,479 total views, 2 views today

Komentar Anda

komentar

About Bintang Mars

Berdiri semenjak tahun 2003. Tetap bertahan sampai saat ini berkat kepercayaan para customer setia kami. Berusaha memberikan yang terbaik,melayani dengan hati. Karena kami yakin bahwa kepuasan anda adalah masa depan kami.

banner bawah bm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top