HALIM-2014-REV-3-Rev-21-Jan-2014

Setelah Berpisah 30 Tahun,Akhirnya Takdir Mempertemukan Mereka Kembali

Percayakah kamu dengan cinta sejati? Cinta sejati seringkali disebut bahwa ketika dua orang dipisahkan, tapi selalu saja ada jalan untuk kembali dan bersatu lagi. Hal itulah yang dialami oleh pasangan kekasih bernama Justin Pounders dan Amy Giberson ini.

Kisah asmara mereka bermula semenjak Justin mengalami depresi dan patah hati luar biasa kala tunangan tercintanya tewas dibunuh pada tahun 2012 silam. Dua tahun lamanya Justin mencoba merangkai hatinya yang hancur. Dia pun bergabung ke sebuah situs kencan online yakni Match yang membuatnya bertemu dengan Amy. Perempuan yang akhirnya ditakdirkan menjadi kekasih hidupnya.

Tahukah kamu alasan mengapa Justin tertarik pada Amy?

2E27126500000578-0-image-a-2_1446778209755

Tak lain karena Amy punya nama yang mirip dengan cinta pertamanya waktu kecil. “Justin pernah memberitahuku saat kami di dalam mobil kalau dia menyukai namaku karena saat TK dia punya cinta pertama bernama Amy. Lalu aku bercanda padanya, ‘Baiklah itu bukan aku. Jadi aku tak mau dengar cerita soal Amy itu lagi’,” jelas Amy seperti dilansir People.

Hingga akhirnya sebuah kebenaran membuat pasangan yang sama-sama berusia 33 tahun itu percaya bahwa mereka ditakdirkan bersama. Hampir setahun berpacaran, Justin dan Amy menyadari bahwa mereka berdua pernah sama-sama bersekolah di Sunshine Preschool di St.Petersburg, Florida waktu masih berumur tiga tahun.

“Ibu Justin menemukan sebuah foto di mana kami berdua duduk bersama saat TK. Aku langsung menangis. Aku sangat gembira. Akulah Amy yang dia sukai tiga puluh tahun yang lalu! Akulah orang itu,” kisah Amy bahagia.

jjj3

Jika Justin dan Amy tak menyadari bahwa mereka pernah dekat saat masih balita, berbeda dengan Diane Twar. Mantan pemilik sekaligus guru di Sunshine Preschool itu menyebutkan jika Justin dan Amy saat kecil sangatlah menggemaskan. Mereka berdua selalu bersama dan bermain bersama. Layaknya sahabat kecil, mereka membuat siapapun bahagia. Dan seperti kisah cinta pertama pada umumnya, Justin dan Amy pun berpisah dan menjalani sekolah SD, SMP, SMA hingga kuliah tanpa pernah berjumpa.

2E26EC8300000578-0-image-a-3_1446778222696

“Kami berdua mulai berkenalan lagi, saling mengirim SMS dan menelepon tiap malam tanpa pernah menyadari bahwa sebetulnya saling kenal dan tertarik saat kecil. Kami melakukan kencan pertama di sebuah restoran lokal. Namun saat kami bertemu, kami saling berpelukan. Aku merasa seperti aku sudah mengenal Justin sepanjang hidupku. Saat aku pertama kali melihatnya, aku seolah melihat pria yang akan menjadi suamiku,” ujar Amy berbinar-binar. Sungguh, cinta sejati itu memang ada di dunia kan?

998 total views, 2 views today

Komentar Anda

komentar

About Bintang Mars

Berdiri semenjak tahun 2003. Tetap bertahan sampai saat ini berkat kepercayaan para customer setia kami. Berusaha memberikan yang terbaik,melayani dengan hati. Karena kami yakin bahwa kepuasan anda adalah masa depan kami.

banner bawah bm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top