HALIM-2014-REV-3-Rev-21-Jan-2014

Saat Dihadapkan pada Pilihan untuk Hidup atau Mati, Ia Memilih Pilihan yang Kedua

Jenny masih muda, tetapi sudah mengambil keputusan yang bahkan orang dewasa pun akan mengalami gejolak batin ketika menghadapinya. Kisah ini sangat menyedihkan.

Jenny Lake adalah seorang remaja biasa. Ia berumur 17 tahun dan bersekolah di sebuah desa kecil bernama Pocatello (Idaho / USA). Jenny memiliki seorang pacar yang bernama Jason.

Jenny1 Setelah mengalami sakit kepala yang luar biasa selama beberapa hari, ia akhirnya pergi ke dokter. Dari analisa dokter telah ditemukan sebuah benda sepanjang 2cm di otaknya. Beberapa saat kemudian, Jenny secara mengejutkan diberitahu bahwa ia didiagnosis mengidap kanker.

Jenny2

Jenny harus melakukan kemoterapi agar bisa bertahan hidup.

Jenny3

Ini adalah sebuah berita yang sangat mengejutkan bagi keluarga dan pacarnya. Tetapi mereka semua tetap memberikan dukungan kepada Jenny.

Jenny4

Lalu Jenny mendapatkan sebuah berita yang seharusnya merupakan berita baik pada umumnya: Ia hamil.

Jenny5

Meskipun Jenny bahagia karena akan memiliki seorang bayi, ia dihadapkan pada keputusan yang paling sulit dalam hidupnya. Bayi yang dikandung beresiko meninggal karena kemoterapi yang dijalani Jenny! Tetapi apabila ia menghentikan kemoterapi, ia sendiri yang akan meninggal. Sebuah keputusan yang sangat kejam antara hidup dan mati.

Jenny6

Jenny akhirnya menetapkan pilihan. Ia memilih untuk tidak melanjutkan kemoterapi dan memberikan hidupnya untuk si kecil Chad Michael sembilan bulan kemudian. Dan ini berarti Jenny akan meninggal. Ketika Chad lahir, Jenny kemudian menarik tangan bidan dan berbisik: “Saya sudah melakukannya.. Tugas saya sudah selesai.”

Jenny7

Setelah 6 hari, Jenny meninggalkan rumah sakit. Ia ingin membawa pulang Chad ke rumah dan merasa lebih dekat dengannya.

Jenny8

Jenny mendekap anaknya dalam pelukan hangat dan ia meninggal 12 hari setelah melahirkan.

Jenny9

Kasih sayangnya yang begitu kuat bagi sang anak, hingga ia memilih untuk mengorbankan nyawanya sendiri demi sang anak. Ini adalah sebuah kasih sayang yang tidak bisa dijelaskan oleh apapun, kasih sayang antara ibu dan anak.

Jenny10

Kasih sayang Jenny akan selalu menyertai Chad selamanya.

Jenny11

Kisah ini sungguh mengharukan, Jenny adalah seseorang yang kuat, berani, dan penuh dengan kasih sayang.

Bagikan kisah luar biasa ini mengenai kasih sayang seorang ibu kepada anaknya.

article-0-0F41EC8D00000578-820_634x399Sumber: dailymail.co.uk

 

6,491 total views, 2 views today

Komentar Anda

komentar

About Bintang Mars

Berdiri semenjak tahun 2003. Tetap bertahan sampai saat ini berkat kepercayaan para customer setia kami. Berusaha memberikan yang terbaik,melayani dengan hati. Karena kami yakin bahwa kepuasan anda adalah masa depan kami.

banner bawah bm
Top