HALIM-2014-REV-3-Rev-21-Jan-2014

Remaja Ini Berhasil Menaklukkan Kanker & Menjadi Body Builder

Pada tahun 2010, Zach yang hanya berumur 15 tahun terdeteksi limfoma. Zach yang awalnya adalah murid sma yang tegap dan aktif ini, karena penyakit dan pengobatan yang dijalani, membuat dia menjadi lemah. Berat badannya jatuh drastis 100 pon, rambutnya juga rontok hingga gundul. Meskipun ada dukungan keluarga dan pacarnya, dia tetap merasa sangat kecewa…

Zach-Zeiler dan pacarnya sebelum sakit

Bersama kekasihnya saat belum terkena kanker

Pengobatan yang dijalani membuat Zach lemah tak berdaya, membuat dia frustasi, tidak semangat; di saat yang sama dia menjalani pengobatan kanker di rumah sakit, menguras energi dan berat badannya yang berkurang drastis, mengundulkan kepalanya.

saat dirawat dirumah sakit

Zach Zeiler, pada usia 15 tahun dirinya didiagnosis Hodgkin’s Lymphoma, setelah itu ia menjalani pengobatan kemoterapi dan radioterapi, berat badannya turun hingga 40 kg

Dia memutuskan untuk membuat sesuatu yang konstruktif, dia mulai mengamati bentuk tubuh. Bahkan selama pengobatan kemoteraphi, dia bersikeras untuk latihan 2 jam, dia mengatakan ini demi mengubah tubuhnya yang lemah ini.

20141017_PN_ZACK_05

Bersama Kekasihnya saat menjalani perawatan. Zach menolak dikalahkan oleh penyakit kanker ini, ia menyadari bahwa latihan angkat beban dapat membantunya menjaga atau menstabilkan berat badannya kembali, sehingga membantu tubuhnya agar tetap kuat menerima efek samping dari pengobatan kemoterapi dan radioterapi.

Begitu dia menyadari, ini adalah cara untuk menghilangkan stress dan keluhan, dia fokus pada latihan dan tetap membiasakan diri untuk  mengkomsumsi 4000 kalori. Dari proses ini kelihatan hasilnya. Sekarang tidak hanya berat badan bertambah 175 pon, kankernya juga sudah teratasi.

Transformasi Zach dari tahun ke tahun

Transformasi Zach dari tahun ke tahun

Saat ini Zach Zeiler telah sembuh total. Bahkan pemuda ini telah menjadi body builder. Badannya tidak lagi kurus, namun menjadi kuat dan berotot. Sekarang, Zach yang berumur 20 tahun ini membuka situs pelatihan diri sendiri, begitu video di youtube nya keluar, banyak orang subcribe akun youtubenya.

20141017_PN_ZACK_11

Dalam lima tahun ia berubah menjadi seorang pemuda yang tampan, sehat dan energik. Zach menceritakan pengalaman hidupnya di dunia maya, dalam waktu singkat ia pun menjadi topik hangat diantara para pengguna dunia maya.

1

Zach juga berharap kisah juangnya ini dapat menginspirasi banyak orang.

3,184 total views, 6 views today

Komentar Anda

komentar

About Bintang Mars

Berdiri semenjak tahun 2003. Tetap bertahan sampai saat ini berkat kepercayaan para customer setia kami. Berusaha memberikan yang terbaik,melayani dengan hati. Karena kami yakin bahwa kepuasan anda adalah masa depan kami.

banner bawah bm
Top