HALIM-2014-REV-3-Rev-21-Jan-2014

Pernikahan Romantis Sekaligus Tragis, Mempelai Pria Meninggal 10 Jam Kemudian

Video pernikahan yang tengah populer di You Tube ini begitu mengharukan. Sepasang pengantin menikah di rumah sakit dikarenakan mempelai pria yang menderita kanker dalam kondisi sekarat. Tragisnya, 10 jam setelah menikah, sang mempelai pria meninggal dunia.

A Wedding That Will Move You: Rowden & Leizel begitulah judul video yang diunggah ke You Tube pertengahan Juni 2014 lalu itu. Video berdurasi kurang lebih tiga menit itu dibuka dengan gambar persiapan pernikahan pasangan Leizel May dan Rowden Go.

menikah saat sakit

Tampak para suster menghias area rumah sakit yang akan dijadikan tempat pernikahan. Sementara itu mempelai wanita, Leizel, tampak cantik saat dirias untuk pernikahannya. Gambar lainnya memperlihatkan Rowden yang terbaring lemah di tempat tidur dengan selang infus.

Pria yang mengunggah video ini yaitu saudara laki-laki Rowden, Hasset Go memberikan keterangan soal kondisi kakaknya. Hasset menjelaskan Rowden terbaring lemah di tempat tidur karena dia benar-benar sudah tidak berdaya.

Pernikahan Rowden dengan Leizel seharusnya digelar pada Juli mendatang berbarengan dengan ulang tahun ke-30 sang mempelai pria. Namun hal yang tidak terduga terjadi. Pada akhir Mei, tidak lama setelah Rowden melamar Leizel, pria tersebut jatuh sakit. Berdasarkan pemeriksaan dokter disebutkan dia menderita kanker hati stadium IV. Jenis kanker tersebut berkembang cukup agresif di dalam tubuh. Dan jika sudah memasuki stadium IV, kemungkinan penderitanya bisa selamat sangat kecil.

20140626_175603_rowden-go

Saat mengetahui dirinya dalam kondisi sekarat, Rowden mengutarakan keinginan terakhirnya. Dia hanya ingin menikahi Leizel, belahan jiwanya yang sudah memberinya seorang anak perempuan.

Persiapan mendadak pun dilakukan oleh keluarga dibantu tim rumah sakit tempat Rowden dirawat. Hanya dengan persiapan selama 12 jam, pernikahan tersebut berhasil digelar di sebuah rumah sakit di Filipina pada Juni lalu

1297576987579_ORIGINAL

Suasana haru pun tak terelakkan terjadi saat Rowden mengikat janji sehidup semati dengan Leizel. Keluarga dan kerabat yang datang menitikkan air mata saat melihat prosesi pernikahan tersebut.

Meski keluarga menitikkan air mata, sang mempelai wanita, Leizel tampak tegar. Dia terus tersenyum seolah ingin menunjukkan pada Rowden kalau dia sangat bahagia bisa menikah dengan pria yang dicintainya.

Sayangnya kebahagiaan Leizel tidak berlangsung lama. Rowden meninggal dunia pada 11 Juni 2014, 10 jam setelah dia menikahi Leizel.

13,518 total views, 2 views today

Komentar Anda

komentar

About Bintang Mars

Berdiri semenjak tahun 2003. Tetap bertahan sampai saat ini berkat kepercayaan para customer setia kami. Berusaha memberikan yang terbaik,melayani dengan hati. Karena kami yakin bahwa kepuasan anda adalah masa depan kami.

banner bawah bm
Top