HALIM-2014-REV-3-Rev-21-Jan-2014

Perempuan Ini Sembuh Dari Kanker Tiroid Tanpa Kemoterapi

Siapa yang tidak mengenal penyakit kanker. Bisa dipastikan semua orang mengetahui penyakit satu ini. Selain dikenal sangat berbahaya dan sulit diobati, kanker juga merupakan penyakit yang bisa menyerang siapa saja dan kapan saja.

Seperti yang kia tahu, tidak sedikit penderita kanker meninggal dunia karena tidak bisa melawan penyakit yang dideritanya. Namun, seorang wanita bernama Candice Marie Fox (31) mengaku bisa melawan kanker yang menyerangnya dan hidup lebih sehat saat ini.

Marie penderita kanker tiroid didiagnosa hanya memiliki sisa hidup 5 tahun

Marie penderita kanker tiroid didiagnosa hanya memiliki sisa hidup 5 tahun

Dilansir dari laman mirror.co.uk, sebelumnya wanita ini didiagnosa dengan penyakit kanker tiroid dan hanya memiliki sisa hidup 5 tahun. Awalnya, apa yang dikatakan dokter membuat wanita ini tertekan dan hampir putus asa. Namun, dalam hati Marie Fox, ia tidak boleh kalah dengan penyakit yang telah menyerang tubuhnya.

Dokter menyuruhnya untuk melakukan kemoterapi untuk menyingkirkan kanker dan tumor dalam dirinya. Tapi wanita ini menolak usulan sang dokter yang memeriksanya. Bagi Marie, kemoterapi adalah mimpi buruk baginya.

Ia mengaku telah kehilangan dua orang yang sangat ia sayang yakni Jamie Brownsmead (31) dan Frankie Gerathy (13) setelah keduanya melakukan kemoterapi yang sama. Kedua orang tersebut juga menderita kanker, namun setelah melakukan kemoterapi mereka justru meninggal dunia.

Selama sakit, Marie perbanyak makan buah dan sayur

Selama sakit, Marie perbanyak makan buah dan sayur

Marie lebih memilih melakukan pengobatan dengan memanfaatkan buah nanas dan buah lain. Dalam sehari, Marie mengaku mampu menghabiskan 3 buah nanas. Tidak hanya itu saja, ia juga senang mengkonsumsi buah lain yang memiliki kandungan antioksidan tinggi seperti buah kiwi, pisang, lemon dan pepaya. Ia mengaku telah mengurangi konsumsi daging, makanan mengandung protein tinggi dan berbagai makanan berlemak lainnya.

Selain memfokuskan diri untuk makan buah dan sayur, Marie berjuang melawan kanker dengan membiasakan diri melakukan yoga dan meditasi. Dan setelah menjalani pola hidup sehat ini serta memanfaatkan buah nanas, dalam waktu 6 bulan sejak di didiagnosa kanker tiroid, dokter yang memeriksanya menyatakan bahwa sel kanker dan tumor dalam tubuh Marie telah hilang.

Marrie mulai berlatih Yoga & Meditasi untuk merilekskan pikirannya

Marrie mulai berlatih Yoga & Meditasi untuk merilekskan pikirannya

Marie mengatakan “Saya berhasil menyingkirkan kanker dalam diri saya. Dokter bilang saya hanya memiliki sisa hidup 5 tahun. Ini adalah omong kosong.”

“Saya harus bisa melawan penyakit yang menyerang tubuh saya dan berjuang untuk bisa sembuh dengan cara saya sendiri. Sejak didiagnosa kanker, setiap hari saya hanya makan buah dan sayur. Saya hindari semua makanan dan apapun itu yang bisa memicu pertumbuhan kanker dalam diri saya.” Tambah Marie.

Marie bersama anak-anak dari temannya, menganjurkan untuk banyak mengkonsumsi buah dan sayuran

Marie bersama anak-anak dari temannya, menganjurkan untuk banyak mengkonsumsi buah dan sayuran

Dokter Mark Simon seorang ahli gizi dari Oncology Research Institute di California mengatakan bahwa “Marie bisa sembuh karena ia memilih pengobatan yang tepat. Buah dan sayur memang merupakan makanan yang bisa membunuh sel kanker apalagi jika buah dan sayur ini mengandung banyak enzim proteolitik seperti bromelain. Selain buah dan sayur, menjadi pribadi yang lebih tenang dan menghindari stress adalah cara terbaik melawan kanker.”

Sumber: www.mirror.co.uk/news/uk-news/i-beat-terminal-cancer-pineapples-5426200

3,448 total views, 2 views today

Komentar Anda

komentar

About Bintang Mars

Berdiri semenjak tahun 2003. Tetap bertahan sampai saat ini berkat kepercayaan para customer setia kami. Berusaha memberikan yang terbaik,melayani dengan hati. Karena kami yakin bahwa kepuasan anda adalah masa depan kami.

banner bawah bm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top