HALIM-2014-REV-3-Rev-21-Jan-2014

Miss Universe Berusia 67 Tahun yang Kini Masih Cantik & Tak Menua

Apa yang terbayang dibenak anda bila anda ditanya seperti apakah penampilan Miss Universe tahun 1965 bila dilihat pada tahun 2014 ini?

Berapapun usia anda bila anda tidak melihat foto yang tampil dihalaman awal artikel ini anda pasti membayangkan seorang nenek tua, dan bahkan mungkin juga kalau ditanyakan kepada khalayak umum bisa saja ada yang menanyakan:”Apakah beliau masih hidup saat ini?”

apasra-hongsakula-1

Apasra Hongsakula, mantan Miss Universe tahun 1965 yang berasal dari Thailand, baru-baru ini benar-benar membuat seluruh dunia tercengang dan berdecak kagum setelah foto terbarunya yang ia buat ditahun 2014 ini memperlihatkan wajahnya yang masih cantik jelita, dan ditambah pula kulit leher, lengan dan juga ukuran tubuhnya yang masih langsing semampai selayaknya gadis yang masih belia.

985908

Apasra Hongsakula, adalah wanita Thailand pertama yang mampu menyabet penghargaan bergengsi dalam lomba kecantikan tingkat dunia yang diadakan di Miami, Florida, Amerika Serikat pada tahun 1965 silam. Kecantikannya membuat anggota keluarga kerajaan Thailand (keponakan ratu Sirikit) terpikat dan meminangnya sebagai istri. Sayangnya pernikahan tersebut tidak berlangsung lama. Namun status Apasra Hongsakula selaku anggota keluarga kerajaan masih sah disandangnya.

apasra

Apasra Hongsakula saat ini juga merupakan seorang pengusaha spa dan terapi kecantikan bernama “Apasra Beauty Slimming Spa” yang sukses di Thailand. Mungkin karena bisnis ini pula Apasra menjadi termotivasi untuk senantiasa menjaga kecantikan dan kebugaran tubuhnya. Apasra, yang juga pernah menjadi duta pariwisata Thailand, mendadak menjadi buah bibir didunia kecantikan internasional karena foto terbarunya yang sulit dipercaya.

Biografi-Apasra-Hongsakula

Meski banyak rumor yang menyebutkan Apasra melakukan bedah kosmetik namun penampilannya begitu sempurna untuk seseorang yang pernah menjalani bedah kosmetik, tidak ada bekas atau lekuk wajah aneh yang khas terlihat dari orang yang melakukan bedah plastik. Manajer Apasra Beauty Slimming Spa juga menguatkan pernyataan bahwa Apasra melakukan perawatan wajah dan tubuhnya secara alami. Hmmmm . . apapun yang sebenarnya terjadi, pencapaian Apasra adalah hal yang sangat luar biasa.

Bagaimana? Apakah pembaca tertarik untuk merawat kesehatan seperti itu? Apasra sudah membuktikan, anda tinggal mengikuti jejaknya

6,236 total views, 2 views today

Komentar Anda

komentar

About Bintang Mars

Berdiri semenjak tahun 2003. Tetap bertahan sampai saat ini berkat kepercayaan para customer setia kami. Berusaha memberikan yang terbaik,melayani dengan hati. Karena kami yakin bahwa kepuasan anda adalah masa depan kami.

banner bawah bm
Top