HALIM-2014-REV-3-Rev-21-Jan-2014

Meski Tulangku Tak Bisa Tumbuh, Semangatku Tetap Sama Seperti Yang Lain

Kekurangan fisik yang dimiliki seseorang ternyata tak membuatnya menyerah. Bahkan, sebaliknya, kekurangan fisik membuatnya menjadi kuat dan menjalani hidup seperti orang normal kebanyakan. Seperti itulah kehidupan yang dijalani Georgia Rankin, seorang gadis berusia 15 tahun asal Inggris ini.

article-2560005-1b8ae90b00000578-21_634x479

Dilansir oleh dailymail.co.uk, Georgia memiliki tinggi badan hanya sekitar 81 cm. Ia disebut sebagai remaja terkecil se-Inggris. Tetapi, bukannya diistimewakan, Georgia hidup layaknya gadis remaja normal seusianya. Ia bermain di pantai, pergi ke malam perpisahan sekolah bahkan mengikuti kompetisi bernyanyi.

Georgia dilahirkan dengan bentuk tulang yang jarang yang dikenal sebagai skeletal dysplasia. Tulang-tulang gadis ini menyatu secara permanen ketika ia masih balita. Akibatnya, tubuh Georgia tidak bisa tumbuh berkembang seperti layaknya gadis remaja lain.

Walaupun tubuhnya seukuran anak berusia 4 tahun, tetapi Georgia tetap percaya diri. “Aku tidak ingat bahwa aku memiliki tubuh yang kecil. Aku melihat diriku sama seperti orang lainnya”. Hal inilah yang membuat Georgia berani membangun mimpi besarnya, salah satunya adalah mimpi untuk pergi berwisata ke Florida dan berenang bersama kawanan lumba-lumba.

Dalam situsnya, keluarga Georgia menuliskan “Georgia akan selalu diingat dengan tinggi badannya yang hanya 80 cm, tetapi kami percaya sesuatu yang besar akan muncul dari dirinya yang mungil”. Kalau Georgia saja dengan keterbatasan ruang geraknya berani membuat mimpi besar, mengapa kita tidak?

1,684 total views, 2 views today

Komentar Anda

komentar

About Bintang Mars

Berdiri semenjak tahun 2003. Tetap bertahan sampai saat ini berkat kepercayaan para customer setia kami. Berusaha memberikan yang terbaik,melayani dengan hati. Karena kami yakin bahwa kepuasan anda adalah masa depan kami.

banner bawah bm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top