HALIM-2014-REV-3-Rev-21-Jan-2014

Lelaki Ini Merekam Dirinya Selama 365 Hari Demi Melamar Kekasihnya

Dilamar dengan cara yang romantis, merupakan impian kaum hawa. Buket bunga, pria yang berlutut di hadapan sembari membawa cincin, berlatar belakang matahari senja di pantai eksotis di Maldives, mungkin hanya terjadi di film-film.

Namun, seorang pria bernama Dean Smith berusaha mewujudkan romantisme tersebut. Tidak tanggung-tanggung, dia melamar kekasihnya, Jennifer Kessel, setiap hari selama satu tahun. Lebih tepatnya, Dean mengajukan pertanyaan paling romantis itu sebanyak 365 kali.

Uniknya, Dean mengajukan semua pertanyaan tersebut tanpa diketahui Jennifer.

2672699800000578-0-The_video_cuts_to_a_film_Dean_made_the_exact_same_day_a_year_bef-a-76_1425841767737

Dia merekam seluruh aksi lamarannya dan kemudian menggunggahnya ke YouTube.

Dilansir Daily Mail, dalam video yang sudah ditonton jutaan orang tersebut, terlihat Dean memegang papan bertuliskan “Jennifer, Will You Marry Me” atau “Will You Be My Wife” atau “Make Me The Happiest Man in The World” dalam berbagai pose.

Di kamar mandi saat sedang menggosok gigi, saat menyetir, saat berjalan-jalan, mengerjakan cucian atau bahkan saat tengah bermain dengan anjing dan kucingnya.

2672699E00000578-0-But_Dean_says_in_the_film_he_wanted_to_find_a_way_to_propose_to_-a-75_1425841758632

Seluruh rekaman tersebut kemudian dia kompilasi dan diberikan sebagai hadiah ulang tahun bagi Jennifer yang dia persembahkan dengan gaya di Aruba, tempat mereka berlibur bersama.

Jennifer, yang tidak tahu-menahu, turun ke lobi hotel atas petunjuk yang dia temukan di sebuah papan putih. Kemudian, dipandu keluarga dan sahabat, Jennifer diantar menuju pantai, di mana sang ayah dan ibu tirinya menunggu sembari memegang sebuah gadget.

Di situlah, Jennifer melihat video romantis itu untuk pertama kalinya.

Dean memulai dengan mengatakan, “Kejutan, ini hadiah ulang tahun dari aku untuk kamu, yang sudah saya persiapkan selama satu tahun.”

Dean juga mengatakan bahwa dia ingin melamar Jennifer dengan cara yang tidak biasa. Kemudian, Jennifer melihat aksi romantis Dean satu persatu yang membuatnya begitu terharu. Pasalnya, pesan yang Dean tulis di papan itu hanya berarti satu hal, meminta Jennifer menjadi pasangan hidupnya.

2672015800000578-0-image-a-57_1425840349484

Ketika video tersebut berakhir, terdapat instruksi yang meminta Jennifer untuk berbalik. Dan, Dean berdiri di sana, memegang papan yang sama dengan pertanyaan yang masih tetap sama.

Tidak berhenti sampai disitu, Dean pun berlutut di hadapan Jennifer, memberikan cincin, tepat saat cakrawala bergulir ke ufuk barat.

Terharu, Jennifer harus menenangkan diri sebentar, mengusap air matanya dengan tisu dan mengucap jawaban pada Dean.

Jennifer mengatakan ya.

1,461 total views, 2 views today

Komentar Anda

komentar

About Bintang Mars

Berdiri semenjak tahun 2003. Tetap bertahan sampai saat ini berkat kepercayaan para customer setia kami. Berusaha memberikan yang terbaik,melayani dengan hati. Karena kami yakin bahwa kepuasan anda adalah masa depan kami.

banner bawah bm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top