HALIM-2014-REV-3-Rev-21-Jan-2014

Kucing Ini Terkenal Setelah Selamatkan Seorang Anak dari Serangan Anjing

Sebuah aksi heroik dilakukan oleh seekor kucing untuk menyelamatkan pemiliknya yang sedang diserang anjing. Tanpa rasa takut, Tara, seekor kucing berani melawan seekor anjing yang lebih besar darinya dan mengusir anjing itu pergi saat dia melihat tuan kecilnya, Jeremy Triantafilo yang masih berusia 4 tahun diserang saat tengah bermain dengan sepedanya.

Kejadian ini terekam pada CCTV dan menyebar luas di dunia maya. Pada situs Youtube, dalam waktu singkat sudah dilihat lebih dari 18 juta kali. Sosok kucing pahlawan ini pun kemudian menjadi topik pembicaraan di berbagai belahan dunia.

Keluarga Jeremy memelihara Tara saat kucing itu mengikuti mereka pulang ke rumah dari sebuah taman 5 tahun yang lalu. Sejak itu, Tara hidup bersama keluarga tersebut sebagai binatang peliharaan.

Tara sering sekali tidur di tempat tidur Jeremy saat dia masih bayi. Rupanya, hubungan keduanya menjadi semakin erat hingga kejadian heroik itu terjadi dan membuktikan kesetiaan kucing ini.

Karena penyelamatan yang dilakukan Tara, Jeremy mendapatkan ‘hanya’ satu gigitan dari anjing tersebut. Entah apa yang terjadi jika Tara tak datang untuk mengusir anjing itu, mungkin Jeremy terluka parah karena serangan itu.

Anjing yang menyerang Jeremy merupakan jenis Labrador-Chow yang berusia 8 bulan. Anjing ini dikenal tidak menyukai anak kecil dan sepeda.

3,829 total views, 2 views today

Komentar Anda

komentar

About Bintang Mars

Berdiri semenjak tahun 2003. Tetap bertahan sampai saat ini berkat kepercayaan para customer setia kami. Berusaha memberikan yang terbaik,melayani dengan hati. Karena kami yakin bahwa kepuasan anda adalah masa depan kami.

banner bawah bm
Top