HALIM-2014-REV-3-Rev-21-Jan-2014

Kisah Cinta Sedih Seorang Pengidap Tumor Otak yang Terungkap Dalam Acara Reality Show

Sebuah kisah cinta mengharukan terungkap dalam salah satu reality show di China yang berjudul “iDream of China. Seperti dilansir en.rocketnews.com, reality show ini memberikan kesempatan bagi orang biasa untuk mewujudkan impian terliarnya dengan bantuan sponsor. Untuk mewujudkan mimpinya, peserta harus mendapat persetujuan dari penonton yang hadir dalam acara tersebut melalui sebuah voting.

Seorang wanita berusia 23 tahun bernama Ying Feng mengikuti acara ini. Impian liar wanita ini membuat semua penonton terkejut. Impian Ying yang dia kemukakan adalah ingin mencarikan kekasih baru bagi suaminya. Namun, setelah mendengarkan kisahnya, keterkejutan penonton berubah menjadi rasa haru dan air mata.

1397876149_90481200

Ying Feng didiagnosa menderita tumor otak stadium 4. Ying Feng telah menikah dengan seorang pria bernama Haibin Yang yang bekerja pada kantor pos. Keduanya bertemu di rumah sakit saat Yin sedang melakukan perawatan karena penyakitnya dan Haimin dirawat karena sebuh luka pada tubuhnya.

Kisah pertemuan mereka cukup unik. Ying menggunakan aplikasi messenger untuk mencari teman mengobrol di sekitarnya. Saat itu kebetulan Haimin juga melakukan hal yang sama. Keduanya kemudian bertemu untuk mengobrol. Haibin kemudian jatuh cinta pada Ying dan menyatakan cintanya dua minggu setelah mereka bertemu. Meskipun Ying juga menyukai Haibin, namun wanita ini menolak pernyataan cinta itu karena kondisinya yang tidak memungkinkan.

e4b8ade59bbde6a2a6e683b3e7a780-e7acace4b883e5ada3-e7acace4b880e99b86-140411-youtube-clipular-5

Haimin tidak menyerah begitu saja. Sebulan kemudian pria ini melamar Ying di rumah sakit. Haimin tidak membawa cincin atau bunga, namun dia berjanji akan menjaga Ying dan bekerja keras agar wanita yang dicintainya itu bisa mendapatkan perawatan atas penyakitnya. Akhirnya, Ying pun setuju untuk menikah dengan Haimin. Mereka berdua diam-diam mendaftarkan pernikahannya tanpa sepengetahuan orangtua mereka.

Kemudian, orangtua Haibin mengetahui pernikahan mereka dan menolak menyetujui putranya menikah dengan gadis sakit-sakitan. Haibin memohon restu dari orangtuanya, dia bahkan berlutut seharian agar orangtuanya menyetujui pernikahannya dengan Ying. Kedua orangtuanya pun luluh dan memberikan restu mereka. Pada tanggal 2 maret lalu kedua pasangan ini mengadakan acara pernikahan mereka.

Sebulan kemudian, dokter menyuruh Ying untuk melakukan operasi. Namun, kemungkinan operasi ini berjalan sukses hanya 20%, dan meskipun tumor berhasil diangkat, besar kemungkinan wanita ini akan mengalami kelumpuhan.
Karena itulah Ying mengikuti acara iDream dan mengungkapkan keinginannya agar suaminya memiliki kekasih baru jika operasinya tidak berjalan lancar.

e4b8ade59bbde6a2a6e683b3e7a780-e7acace4b883e5ada3-e7acace4b880e99b86-140411-youtube-clipular-3

Keinginan itu lantas dikabulkan dalam bentuk lain. Para sponsor akan membiayai operasi yang akan dijalani Ying. Para penonton di stodiopun menyetujuinya 100%. Saat Haimin mendengar ada yang akan membiayai operasi istrinya, dia merasa sangat bahagia, karena sebelumnya pria ini berencana menjual rumah mereka untuk membayar biaya operasinya.

Kisah cinta yang sedih ini membuat para penonton meneteskan air mata. Semuanya berharap agar Ying dapat sembuh dan dapat bersama Haimin selamanya.

Semoga harapan dari penonton ini dapat menjadi kenyataan.

9,623 total views, 2 views today

Komentar Anda

komentar

About Bintang Mars

Berdiri semenjak tahun 2003. Tetap bertahan sampai saat ini berkat kepercayaan para customer setia kami. Berusaha memberikan yang terbaik,melayani dengan hati. Karena kami yakin bahwa kepuasan anda adalah masa depan kami.

banner bawah bm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top