HALIM-2014-REV-3-Rev-21-Jan-2014

Kakek Ini Doyan Pakai Seragam Sekolah Wanita

Seragam sekolah SMA Jepang memang menarik, terutama seragam untuk anak perempuan. Sepintas bila melihatnya, kita akan teringat pada kostum sekolah anime favorit, Sailor Moon. Namun, ternyata di Jepang bukan hanya anak perempuan yang menggunakannya.

Seorang kakek di Tokyo, melejit namanya karena menggunakan kostum SMA anak perempuan Jepang. Ia adalah Hideaki Kobayashi atau sering dipanggil Sailor Suit Old Man karena menggunakan seragam yang mengingatkan kita pada anime Sailor Moon.

Hideaki-Kobayashi2

Mungkin kita akan merasa aneh dan geli melihat bapak tua dengan jenggot panjang menggunakan seragam sekolah wanita. Namun, ternyata kakek ini diterima dengan baik di Jepang. Ia berkeliling di keramaian Tokyo dengan seragamnya itu. Bukannya dijauhi, ia malah sering berfoto dengan anak-anak perempuan SMA Jepang.

Hideaki-Kobayashi

Hideaki sebenarnya adalah fotografer handal. Ia biasa memotret aksi para cosplayer dalam balutan kostum-kostumnya. Sudah banyak event cosplay, game dan anime yang ia datangi. Sejak ia menggunakan seragam itu, banyak orang yang justru ingin berfoto dengannya.

aiih-kakek-ini-doyan-pakai-seragam-sekolah-wanita

Lalu, kenapa ia harus menggunakan seragam itu? Apakah hal tersebut ada hubungannya dengan kebutuhan seksual? Well, sebenarnya Hideaki tidak berpikir sampai ke sana. Ia hanya bersenang-senang dengan kostum tersebut, “Sepertinya karena kostum ini cocok denganku,” ujarnya.

NRxWGoz

Jepang memang terkenal dengan banyak penemuan unik dan orang-orang yang berkelakuan nyentrik. Ada yang ingin berfoto bareng dengan kakek Hideaki ?

4,583 total views, 4 views today

Komentar Anda

komentar

About Bintang Mars

Berdiri semenjak tahun 2003. Tetap bertahan sampai saat ini berkat kepercayaan para customer setia kami. Berusaha memberikan yang terbaik,melayani dengan hati. Karena kami yakin bahwa kepuasan anda adalah masa depan kami.

banner bawah bm
Top