HALIM-2014-REV-3-Rev-21-Jan-2014

“GIFT” Video menyentuh tentang seorang Ayah yang Gagal

Kebanyakan, orang tua adalah panutan pertama dari seorang anak. Seseorang yang mereka kagumi dan mengidolakan serta berharap suatu saat saat mereka menjadi dewasa dapat seperti orang tuanya. Tetapi bagaimana jika seorang anak tidak mempunyai kekaguman pada orang tuanya? Bagaimana jika seorang anak hanya mempunyai ayah yang miskin dan tidak berhasil?

“GIFT” sebuah film pendek tentang hubungan ayah-anak akan menyentuh hati anda. Ayah dalam video ini adalah seorang pekerja keras dan nampaknya menjadi bahagia dengan apa yang telah dia dapatkan. Berbeda dengan anaknya yang menganggap bahwa hidup mereka kekurangan.

“Kenapa kita tidak kaya?” anak bertanya kepada ayahnya. “Siapa bilang kita tidak kaya? Menjadi kaya bukan tentang apa yang Anda miliki, tapi berapa banyak yang Anda berikan,” kata sang ayah. Anak laki-laki tampaknya tidak memahami arti sebenarnya dari kata-kata ayahnya. Dia tumbuh menjadi seorang profesional yang bekerja dan berkarir  ke kota lain, selalu membuat alasan untuk tidak mengunjungi ayahnya.

Ayahnya menjadi patah hati dan kesepian, yang akhirnya Ayahnya meninggal. Ketika si anak mengunjungi rumah masa kecilnya , ia menemukan  rahasia ayahnya yang membuat  dia menangis dan menyesal karena selalu salah paham ayahnya.

3,251 total views, 4 views today

Komentar Anda

komentar

About Bintang Mars

Berdiri semenjak tahun 2003. Tetap bertahan sampai saat ini berkat kepercayaan para customer setia kami. Berusaha memberikan yang terbaik,melayani dengan hati. Karena kami yakin bahwa kepuasan anda adalah masa depan kami.

banner bawah bm
Top