HALIM-2014-REV-3-Rev-21-Jan-2014

Festival Menunggang Penis di Jepang

Bukan Jepang namanya kalau tidak unik! Negeri sakura telah lama dikenal sebagai negara adidaya yang memiliki teknologi super canggih. Meski begitu, Jepang masih sangat menjunjung tinggi tradisi dan budaya lokal yang mencerminkan wajah negara tersebut di mata internasional. Nah, berikut adalah hal unik yang hanya bisa Anda temui di Jepang. Penasaran? Yuk simak ulasan lengkapnya!

konsei-matsuri-001-destriyana

Ini bukan kali pertama bagi Jepang untuk mengadakan sebuah festival yang mengarak patung berbentuk alat vital
manusia. Kanamara Matsuri dan Ososo Matsuri adalah festival tahunan Jepang yang telah dikenal luas dengan parade uniknya yang memamerkan alat vital pria dan wanita.

konsei-matsuri-004-destriyana

Dirayakan setiap tahun pada 29 April di Osawa Hot Spring, Konsei Matsuri dipercaya dapat mendatangkan kehamilan bagi para peserta wanita, serta membuat mereka jadi enteng jodoh.

konsei-matsuri-003-destriyana

Karena ukuran kolam air panas di Osawa Hot Spring tidak terlalu besar, penyelenggara festival hanya menunjuk beberapa wanita untuk melakukan ritual tersebut. Sementara mereka yang tidak dipilih, dilarang keras untuk ikut masuk ke dalam kolam pemandian.

konsei-matsuri-002-destriyana

Selama festival berlangsung, para peserta wanita akan melakukan ritual pencucian patung kayu berbentuk penis dengan berat sekitar 150 kilogram dan panjang 1,4 meter. Kemudian, salah seorang peserta wanita yang beruntung akan ditunjuk untuk menunggangi patung tersebut.

6,895 total views, 6 views today

Komentar Anda

komentar

About Bintang Mars

Berdiri semenjak tahun 2003. Tetap bertahan sampai saat ini berkat kepercayaan para customer setia kami. Berusaha memberikan yang terbaik,melayani dengan hati. Karena kami yakin bahwa kepuasan anda adalah masa depan kami.

banner bawah bm
Top