HALIM-2014-REV-3-Rev-21-Jan-2014

Dramatis, 2 Pria China Berhasil Tangkap Bayi yang Jatuh dari Apartemen

Jika Anda berada di dekat lokasi kejadian, mungkin jantung Anda akan berhenti berdetak selama beberapa saat. Saat hujan lebat mengguyur, seorang bayi yang masih berusia 1 tahun terpeleset dari lantai dua dan jatuh ke arah jalan. Beruntung, seorang pria berhasil menangkap sang bayi.

Sebuah kamera CCTV yang terpasang di sebuah jalan menunjukkan momen mendebarkan saat seorang  bayi jatuh dari gedung di lantai 2, dilansir oleh Dailymail.co.uk. Saat itu kawasan Zhongshan di Provinsi Guangdong, China sedang diguyur hujan lebat. Entah bagaimana ceritanya, seorang bayi tampak berjalan di dekat jendela lantai 2 dan terlihat oleh pejalan kaki yang disebutkan bernama Li.

Li dan seorang pria lainnya melihat bahwa bayi itu dalam kondisi bahaya dan akan terjatuh ke bawah. Benar saja, dalam kondisi licin, bayi itu terpeleset dan terjun bebas ke arah jalan.

pCkAfCrEks

Beruntung, dua pria di bawah memiliki insting yang cepat. Walaupun hujan deras dan sangat licin, Li berhasil menangkap bayi tersebut dengan sangat luar biasa. Lihatlah momen mendebarkan tersebut pada video di atas, Anda akan merasa ngeri sekaligus takjub dengan Li yang berhasil menangkap sang bayi.

“Saya tidak berpikir banyak saat melakukannya. Saya takut tidak bisa menangkapnya. Itu adalah sebuah naluri,” ujar Li saat ditanya mengapa dia bertindak sangat cepat dan memang tampak dilakukan begitu saja dengan naluri menyelamatkan sang bayi.

bayi-ditangkap-dailymail

Dari foto yang diposting, bayi tersebut tampak baik-baik saja dan selamat. Setelah ditangkap, seorang wanita berlari dan menggendong sang bayi. Diduga, wanita itu adalah ibunya.

Semoga video CCTV yang dramatis ini membuat para orang tua makin waspada menjaga buah hatinya. Selalu kunci jendela dan pintu dengan rapat, terutama jika Anda memiliki rumah tingkat atau tinggal di lantai atas.

4,629 total views, 4 views today

Komentar Anda

komentar

About Bintang Mars

Berdiri semenjak tahun 2003. Tetap bertahan sampai saat ini berkat kepercayaan para customer setia kami. Berusaha memberikan yang terbaik,melayani dengan hati. Karena kami yakin bahwa kepuasan anda adalah masa depan kami.

banner bawah bm
Top