HALIM-2014-REV-3-Rev-21-Jan-2014

Daripada Memutihkan Gigi Rp 4 Juta, Tonton Video Cara Sederhana Ini

Anda tahu berapa biaya memutihkan dan membersihkan gigi di klinik dokter gigi? Mahal! Butuh biaya sekitar Rp 4 juta. Lebih baik gunakan cara ini. Sebuah akun Tips Sehat Alami mengunggahVideo Youtube cara memutihkan gigi dengan cara alami.

Setiap orang tentu risih dengan giginya yang makin hari makin menguning. Meski gosok gigi secara rutin dengan pasta gigi tertentu gigi masih tetap seperti sedia kala. Cara medis memang lebih ampuh, namun juga butuh biaya yang besar. Sebuah klinik dokter gigi di Jakarta misalnya, untuk biaya membersihkan dan memutihkan gigi membutuhkan biaya sekitar Rp 4 juta belum tambahan perawatan lainnya.

dental_teeth_cleaning

Meski sudah menggunakan cara medis tapi perilaku untuk membersihkan dan perilaku mengonsumsi minuman tertentu, makanan tertentu bahkan merokok atau minum kopi, imbasnya putih gigi seolah memudar. Warna kuning seolah kembali menghiasi.

Nah video ini mengupas cara bagaimana memutihkan gigi dengan cara alami. Hanya dengan menggunakan jeruk nipis dan garam beryodium kebersihan gigi terjaga. Jeruk nipis memiliki kandungan vitamin c yang tinggi juga bersifat antiseptik sementara garam beryodium bagus untuk gusi, bersifat anti septik dan menyegarkan nafas. Caranya campur satu jeruk nipis yang sudah diperas dengan garam satu sendok makan, kemudian gunakan untuk menggosok gigi dua kali sehari.

Lakukan secara rutin, semoga gigi Anda kembali putih cemerlang.

Sumber: tribunnews.com

6,425 total views, 4 views today

Komentar Anda

komentar

About Bintang Mars

Berdiri semenjak tahun 2003. Tetap bertahan sampai saat ini berkat kepercayaan para customer setia kami. Berusaha memberikan yang terbaik,melayani dengan hati. Karena kami yakin bahwa kepuasan anda adalah masa depan kami.

banner bawah bm
Top