HALIM-2014-REV-3-Rev-21-Jan-2014

Cacing Hidup dalam Mata Wanita Ini

Ahli bedah Arab Saudi baru saja melakukan operasi mendebarkan untuk mengeluarkan cacing seukuran ular kecil, yang hidup di dalam mata seorang wanita. Cacing-cacing itu telah membuat pasien merasakan sakit sepanjang waktu pada bagian matanya.

Proses operasi itu divideokan dan diunggah ke laman Youtube. Dalam video berdurasi tiga menit delapan detik itu terlihat, ahli bedah mengeluarkan cacing yang berukuran panjang.

664xauto-cacing-cacing-seukuran-ular-dikeluarkan-dari-mata-wanita-ini-140909x-rev140910

Sebelum pembedahan mata, cacing itu terlihat bergerak-gerak di bawah selaput. Dengan peralatan medis, dokter mengambil cacing. Prosesnya tak mudah. Karena ukurannya panjang dan terus begerak.

Salah satu dokter yang turut dalam proses operasi menduga, cacing itu bisa hidup di mata setelah sang pasien menggunakan lensa kontak maupun maskara yang terkontaminasi.

“Lensa atau maskara bisa jadi terkontaminasi dengan telur cacing, yang akhirnya menetas dan tumbuh di dalam mata pasien,” kata dokter itu, seperti dikutip Dream dariEmirates 24l7, Selasa 9 September 2014.

Namun, dalam artikel itu tidak disebutkan di rumah sakit mana operasi dilakukan. Yang jelas, siapa saja diimbau untuk hidup sehat, memastikan lensa maupun maskara yang akan digunakan bersih.

Sumber : http://www.dream.co.id/news/cacing-cacing-seukuran-ular-dikeluarkan-dari-mata-wanita-ini-140909x.html

5,573 total views, 2 views today

Komentar Anda

komentar

About Bintang Mars

Berdiri semenjak tahun 2003. Tetap bertahan sampai saat ini berkat kepercayaan para customer setia kami. Berusaha memberikan yang terbaik,melayani dengan hati. Karena kami yakin bahwa kepuasan anda adalah masa depan kami.

banner bawah bm
Top