HALIM-2014-REV-3-Rev-21-Jan-2014

Aneh, pria ini koleksi lebih dari 5000 bra!

Entah apa yang dipikirkan oleh Chen Qingzu, pria asal Provinsi Hainan, China Selatan, yang sekarang berprofesi sebagai seorang petugas kesehatan. Alih-alih mengoleksi barang-barang antik atau benda unik lainnya, dia malah mengumpulkan bra sebagai barang koleksi favoritnya.

pengoleksi-bra-004-destriyanaBahkan, ada lebih dari 5.000 bra yang telah dikumpulkannya selama lebih dari 20 tahun terakhir. Ribuan bra tersebut dia pajang di seluruh dinding dan langit-langit rumahnya. Kegemaran Chen dalam mengoleksi bra didasarkan pada minatnya untuk mendidik masyarakat tentang pentingnya pemeriksaan kesehatan, khususnya pada kesehatan payudara.

pengoleksi-bra-001-destriyana

Menurut laporan Chinanews.com, sebagian besar bra itu didapatnya dari para mahasiswi, setelah dia mengunjungi kampus mereka untuk berbicara tentang kesehatan payudara. Para mahasiswi itu pun kemudian menyumbangkan bra-bra mereka yang sudah tak terpakai lagi, sehingga Chen akhirnya mengumpulkannya.

pengoleksi-bra-005-destriyana

Ketika diwawancarai, Chen juga mengatakan bahwa dia memiliki sebuah mimpi sederhana, yakni ingin memiliki sebuah museum bra. Untuk itu, dia ingin berbagi passion yang sama dengan mereka di luar sana yang juga suka mengumpulkan bra.

;;j;

Apa pendapat Anda tentang hobi pria China ini? Aneh? Unik?

2,904 total views, 2 views today

Komentar Anda

komentar

About Bintang Mars

Berdiri semenjak tahun 2003. Tetap bertahan sampai saat ini berkat kepercayaan para customer setia kami. Berusaha memberikan yang terbaik,melayani dengan hati. Karena kami yakin bahwa kepuasan anda adalah masa depan kami.

banner bawah bm
Top